• Sampaikan pengaduan anda ke nomor : 0813-111111-05. Akses portal Kemenhub melalui perangkat mobile ketik : http://m.dephub.go.id. Utamakan Keselamatan Dalam Penyelenggaraan Transportasi. Keselamatan Jalan Tanggung Jawab Kita Bersama. Ciptakan Keselamatan, Kenyamanan Transportasi Yang Efektif Dan Efisien.
pindah bus
bus antar kota jurusan cirebon PO SAHABAT harap di tertibkan jangan semaunya sendiri pindahkan penumpang ke bus yang lain apalagi dengan fasilitas yang lebih rendah dengan alasan bukan jurusan yg di tuju.seharusnya klo memang bukan trayek jurusan yang di minta penumpang dari awal mulai naik penumpang tidak asal angkut dengan bilang ya trayek sesuai tujuan penumpang. hal ini sangat merugikan penumpang baik waktu,kenyamanan,dan keamanan. hal seperti ini hampir sering terjadi pada semua bus jurusan kuningan - cirebon - jakarta. mohon kiranya ditindak tegas jika perlu cabut izin trayeknya
pindah bus
Terimakasih atas pengaduan Sdr. Saprudin perihal PO Sahabat yang semaunya sendiri pindahkan penumpang ke bus yang lain. Mohon lengkapi pengaduan Saudara dengan data-data pendukung seperti tiket bus (fotokopi), TNKB bus tersebut, nama pengemudi, lokasi dan tanggal kejadian, untuk mempermudah tindak lanjut pengaduan saudara.
kpn ijazah laut COC class 3 akan Online dan dicetak
Yth Kepala Dirjen PerHubLa Saya n mewakili juga para kawan2 dari taruna pelayaran swasta yg ada diseluruh indonesia punya beberapa keluhan 1. Saya sudah lulus ujian paska prala ANT 3 dr PUKP wilayah 3 daerah jakarta yg Kbetulan lokasinya diSTIP jakarta sejak bulan juli 2013 dan sampai skrg ini ijazah laut class 3 yg menjadi Hak kami belum juga dikeluarkan atau dicetak bahkan blom Online sampai surat ini saya postingkan, sedangkan taruna pelayaran negeri yg baru slesai sekolah bln oktober 2013 sudah menerima ijazah class 3 skitar bln 11-12 thn 2013. Dan yg menjadi alasan dr PERLA knpa hal itu terjadi adlh krn blanko ijazah habis Tp knpa hrus Slama itu..?? 2. Info yg beredar utk kami saat ini yaitu melaksanakan updating sesuai amandement 2010 dgn syarat yg sangat memberatkan dan biaya yg sngat mahal bagi kami, dan jika tidak updating maka ijazah kami tidak akan diproses dan dicetak Ini sangat memberatkan bagi kami Padahal kami sudah menunggu 6 bulan lebih dan sekarang disuruh utk updating -Kami berharap ijazah kami secepatnya dicetak agar kami bisa bekerja -kami mohon utk program updating direvisi ulang oleh petinggi2 di PERLA agar kami tidak terlalu lama lg menjadi penganguran Trimakasih
kpn ijazah laut COC class 3 akan Online dan dicetak
Yth. Sdr. Amri Adrian, Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Terkait Ijazah ANT III yang belum terbit, kami mohon maaf. Keterlambatan pencetakan ijazah tersebut dikarenakan penyerahan kelengkapan berkas baru diserahkan pada awal bulan Desember 2013 sedangkan kelulusannya pada bulan Juli 2013. Dalam waktu dekat, kami akan segera mencetak dan meng-online-kan sertifikat tersebut. Demikian penjelasan dari kami.
blanko revalidasi
Tolong berita pasti nya kapan blanko revalidasi jadi,surat pengantar dari STIP tentang revalidasi dalam proses.juga surat ITU ga diakui perusahaan saya bekerja.kabar terbaru dari PERLA itu bagaimana pa.
blanko revalidasi
Yth. Sdr. Azhar Husain, Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Terkait blanko revalidasi yang belum jadi, kami mohon maaf. Saat ini blanko tersebut masih dalam proses pencetakan. Namun demikian, segera setelah blanko tersedia akan langsung didistribusikan ke UPT-UPT diklat. Demikian penjelasan dari kami.
blanko revalidasi
Tolong berita pasti nya kapan blanko revalidasi jadi,surat pengantar dari STIP tentang revalidasi dalam proses.juga surat ITU ga diakui perusahaan saya bekerja.kabar terbaru dari PERLA itu bagaimana pa.
blanko revalidasi
Yth. Sdr. Azhar Husain, Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Terkait blanko revalidasi yang belum jadi, kami mohon maaf. Saat ini blanko tersebut masih dalam proses pencetakan. Namun demikian, segera setelah blanko tersedia akan langsung didistribusikan ke UPT-UPT diklat. Demikian penjelasan dari kami.
informasi penerbitan sertifikat
maaf sebelumnya,saya mau tanya tentang informasi kapan sertifikat keterampilan BST STCW 1995 amandemen 2010 terbit,karena saya dan teman-teman telah menunggu selama 4 bulan lebih tidak ada kabar dan kejelasan,mohon informasinya saya mengikuti pelatihan di poltekpel surabaya. Sekian dari saya
informasi penerbitan sertifikat
Yth. Sdr. Yusuf Ari Permana, Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Terkait Sertifikat Ketrampilan yang belum jadi sampai saat ini, kami mohon maaf. Saat ini blanko Sertifikat Ketrampilan tersebut masih dalam proses pencetakan. Namun demikian, setelah blanko tersebut tersedia akan langsung segera didistribusikan ke UPT-UPT diklat. Demikian penjelasan dari kami.
informasi penerbitan sertifikat
maaf sebelumnya,saya mau tanya tentang informasi kapan sertifikat keterampilan BST STCW 1995 amandemen 2010 terbit,karena saya dan teman-teman telah menunggu selama 4 bulan lebih tidak ada kabar dan kejelasan,mohon informasinya saya mengikuti pelatihan di poltekpel surabaya. Sekian dari saya
informasi penerbitan sertifikat
Yth. Sdr. Yusuf Ari Permana, Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Terkait Sertifikat Ketrampilan yang belum jadi sampai saat ini, kami mohon maaf. Saat ini blanko Sertifikat Ketrampilan tersebut masih dalam proses pencetakan. Namun demikian, setelah blanko tersebut tersedia akan langsung segera didistribusikan ke UPT-UPT diklat. Demikian penjelasan dari kami.
menunggu kapal bersndar terlalu lama, wktu penuh penumpang kekurangan dermaga, waktu pemumpang sepi kenapa kapal jga ikut sepi..
Menunggu kapal merapat terlalu lama, wktu penumpang penuh kekurangan dermaga, sekarang waktu penumpang sepi kapal jga ikut sepi..
menunggu kapal bersndar terlalu lama, wktu penuh penumpang kekurangan dermaga, waktu pemumpang sepi kenapa kapal jga ikut sepi..
Yth. Sdr. Firda Agustina, Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Terkait pengaduan Saudara, kami mohon agar pengaduan Saudara dapat diperjelas dengan menyebutkan lokasi pelabuhan yang Saudara maksud, agar kami bisa memproses pengaduan tersebut lebih lanjut. Demikian penjelasan dari kami.
Konfirmasi pengawasan KM Sahabat
Dear Tim Dirjen, saya hanya ingin sekedar tanya perihal KM Sahabat yang tenggelam di perairan dekat kepulauan seribu pada tanggal 22 januari 2014 kemarin. Apakah kapal tersebut berada di dalam pengawasan Dirjen perhubungan darat?
Konfirmasi pengawasan KM Sahabat
Terimakasih atas pengaduan Sdr. Go Tuk Giok perihal konfirmasi pengawasan KM Sahabat. Dapat kami sampaikan bahwa KM Sahabat tidak berada di dalam pengawasan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.
Tarif proses Ijin Gerakan & Cleareance In/Out di Kanpel Teminabuan - Sorong Selatan, Papua
Kepada Yth, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Jl. Medan Merderka Barat No. 8 Di â Jakarta Perihal : Laporan Pengaduan Dengan hormat, Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan operasional kapal kami milik PT. Masindo Mitra Papua, perlu kami sampaikan bahwa biaya yang ditagihkan atas proses Ijin Gerak Kapal TB. Maspapua 77 (GT. 191) dan Ijin Menggandeng Kapal TB. Jinhwa 19 (GT. 82) dan Kapal TK. KM 2217 (GT. 1314) pada tanggal 27 Desember 2013 sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) oleh Kepala Pelabuhan Teminabuan Bapak Semuel Octovianus Naa, SH NIP. 19721016 199703 1 002 di Kanpel Teminabuan â Sorong Selatan. Serta biaya yang ditagihkan atas proses Ijin Gerak & Clearance In/Out Kapal TB. Maspapua 1 (GT. 123) dan Kapal TK. Maspapua 6 (GT. 510) pada tanggal 17 Januari 2014 sebesar Rp. 9.158.000,- (sembilan juta seratus lima puluh delapan ribu rupiah) oleh Staff Pelabuhan Teminabuan Bapak Fernando Panekenan NIP. 19810124 200912 1 003. Adapun maksud dan tujuan dari kami adalah untuk mengetahui mengenai jumlah tagihan biaya-biaya yang sebenarnya dikarenakan kami merasa pihak aparat/Kakanpel Teminabuan â Sorong Selatan selalu mempersulit kegiatan operasional kapal dan melakukan dugaan tindakan pemerasan kepada kami atas besarnya jumlah tagihan tersebut. Oleh karenanya kami mohon konfirmasi dan petunjuk dari Bapak Dirjen Perhubungan Laut, apakah tagihan biaya-biaya tersebut telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Demikian hal ini kami sampaikan. Atas perhatiannya yang baik kami ucapkan terimakasih. Hormat Kami, PT. Masindo Mitra Papua Ronald Louis Sanuddin Direktur Utama
Tarif proses Ijin Gerakan & Cleareance In/Out di Kanpel Teminabuan - Sorong Selatan, Papua
Yth. Sdr. Ronald Louis (PT. Masindo Mitra Papua) Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari KUPP Kelas III Teminabuan, Kepala KUPP Kelas III Teminabuan menjelaskan bahwa permasalahan antara PT. Masindo Mitra Papua dan KUPP Kelas III Teminabuan terkait biaya pelaksanaan kegiatan operasional kapal milik PT. Masindo Mitra Papua telah diselesaikan oleh kedua belah pihak dan pihak PT. Masindo Mitra Papua bersedia untuk mencabut pengaduan tersebut. Demikian penjelasan dari kami.
Tarif proses Ijin Gerakan & Cleareance In/Out di Kanpel Teminabuan - Sorong Selatan, Papua
Kepada Yth, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Jl. Medan Merderka Barat No. 8 Di â Jakarta Perihal : Laporan Pengaduan Dengan hormat, Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan operasional kapal kami milik PT. Masindo Mitra Papua, perlu kami sampaikan bahwa biaya yang ditagihkan atas proses Ijin Gerak Kapal TB. Maspapua 77 (GT. 191) dan Ijin Menggandeng Kapal TB. Jinhwa 19 (GT. 82) dan Kapal TK. KM 2217 (GT. 1314) pada tanggal 27 Desember 2013 sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) oleh Kepala Pelabuhan Teminabuan Bapak Semuel Octovianus Naa, SH NIP. 19721016 199703 1 002 di Kanpel Teminabuan â Sorong Selatan. Serta biaya yang ditagihkan atas proses Ijin Gerak & Clearance In/Out Kapal TB. Maspapua 1 (GT. 123) dan Kapal TK. Maspapua 6 (GT. 510) pada tanggal 17 Januari 2014 sebesar Rp. 9.158.000,- (sembilan juta seratus lima puluh delapan ribu rupiah) oleh Staff Pelabuhan Teminabuan Bapak Fernando Panekenan NIP. 19810124 200912 1 003. Adapun maksud dan tujuan dari kami adalah untuk mengetahui mengenai jumlah tagihan biaya-biaya yang sebenarnya dikarenakan kami merasa pihak aparat/Kakanpel Teminabuan â Sorong Selatan selalu mempersulit kegiatan operasional kapal dan melakukan dugaan tindakan pemerasan kepada kami atas besarnya jumlah tagihan tersebut. Oleh karenanya kami mohon konfirmasi dan petunjuk dari Bapak Dirjen Perhubungan Laut, apakah tagihan biaya-biaya tersebut telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku. Demikian hal ini kami sampaikan. Atas perhatiannya yang baik kami ucapkan terimakasih. Hormat Kami, PT. Masindo Mitra Papua Ronald Louis Sanuddin Direktur Utama
Tarif proses Ijin Gerakan & Cleareance In/Out di Kanpel Teminabuan - Sorong Selatan, Papua
Yth. Sdr. Ronald Louis (PT. Masindo Mitra Papua) Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan kepada kami. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari KUPP Kelas III Teminabuan, Kepala KUPP Kelas III Teminabuan menjelaskan bahwa permasalahan antara PT. Masindo Mitra Papua dan KUPP Kelas III Teminabuan terkait biaya pelaksanaan kegiatan operasional kapal milik PT. Masindo Mitra Papua telah diselesaikan oleh kedua belah pihak dan pihak PT. Masindo Mitra Papua bersedia untuk mencabut pengaduan tersebut. Demikian penjelasan dari kami.
Total record 391, 
Halaman 
halaman pertama halaman sebelumnya 
 halaman berikutnya halaman terakhir