JAKARTA - Pasca musibah kebakaran gedung Kementerian Perhubungan, saat ini pelayanan perizinan dan administratif di lingkungan Kementerian Perhubungan telah pulih dan berjalan normal seperti biasanya. Masyarakat kini dapat mengajukan perizinan yang dilayani oleh Kementerian Perhubungan. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Baitul Ihwan, Selasa, (10/7).

"Saat ini seluruh aplikasi perizinan dan administrasi telah pulih, masyarakat silahkan datang ke Kementerian Perhubungan di ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap yang bertempat di Gedung Cipta Lantai 1 dimana mulai senin kemarin tetap terlayani," ujar Baitul.

Pasca kejadian kebakaran memang sempat terjadi gangguan selama 2 jam pada beberapa aplikasi namun hal tersebut sudah teratasi dan kembali berjalan normal.

"Pasca kebakaran sempat terjadi gangguan selama 2 jam pada beberapa aplikasi seperti Inaportnet, Simlala, SRUT dan lain-lain, namun sekarang sudah teratasi dan berjalan normal kembali," kata Baitul

"Walaupun Kementerian Perhubungan saat ini baru saja mendapat musibah kebakaran namun pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan," tutup Baitul.(MM/TH/RK/BI)