JAKARTA – Pegawai Kementerian Perhubungan telah menemui petugas Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta untuk meminta maaf atas perbuatannya meluapkan emosi kepada petugas Dishub karena tidak terima kendaraan ditilang oleh petugas Dishub Provinsi DKI Jakarta. Demikian disampaikan Plt. Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan, Rabu (30/8).

“Usien James, pegawai yang bersangkutan sudah datang langsung ke kantor Dishub Provinsi Jakarta untuk menyampaikan permohonan maaf kepada pegawai Dishub Provinsi Jakarta,” jelas Hengki.

James juga menyampaikan permohonan maaf secara langsung atas perbuatannya kepada pegawai Dishub dan video permohonan maafnya itu sudah tersebar di media sosial.

“Saya James yang kemarin ngamuk-ngamuk di kantor ini, sekarang saya dengan penuh kerendahan hati memohon maaf karena kemarin saya sudah melakukan kesalahan, mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas. Mohon dimaafkan, terima kasih. Sori ya kemarin saya emosi,” ujar James dalam video permohonan maafnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video James yang sedang emosi karena tidak terima mobilnya ditilang oleh Dishub Provinsi DKI Jakarta beredar di media sosial dan situs berita online. (LFH/TH/BS/HA)