PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

PASCAKUALIFIKASI

Nomor: PL. 101/1/7/KKP-2017

Pokja Pengadaan Barang ULPpada Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk Paket PekerjaanPengadaan Barang Secara Elektronik (SPSE) sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

Lingkup pekerjaan

Nilai total HPS

Sumber pendanaan

:

:

:

:

Pengadaan Bahan Pemeriksaan Resiko Pekerjaan Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017;

Menyediakan Bahan Pemeriksaan Resiko Pekerjaanuntuk Pemeliharaan Kesehatan Tenaga Fungsional Pelayaran pada ruang lingkup Direktorat Jenderal Perhubungan Laut;

Rp. 504.407.882,- (lima ratus empat juta empat ratus tujuh ribu delapan ratus delapan puluh dua rupiah);

DIPABKKP Tahun Anggaran 2017.

2.Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

    a.Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang perdagangan alat kesehatan, reagensia dan laboratorium dengan klasifikasi kecil;

    b.Akte Pendirian beserta perubahannya;

    c.Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

    d.Terdaftar dalam keanggotaan gabungan perusahaan alat kesehatan dan farmasi (gakeslab);

    e.Memiliki surat ijin penyalur alat kesehatan/reagensia/laboratorium;

    f.Memiliki alamat lengkap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman dan merepresentasikan sebuah kantor/tempat usaha disertai dengan surat keterangan domisili;

    g.Memiliki pengalaman pada pengadaan alat kesehatan/reagensia/laboratorium;

    h.Memiliki surat dukungan dari principle/agen tunggal/distributor resmi (alat gigi berikut reagen gigi, pot urine, test kit narkoba dan rontgen);

    i.Surat pernyataan untuk menyampaikan Certificate of Origin;

    j.Memiliki tenaga teknis dengan kualifikasi minimal D3 elektromedik/analisis laboratorium;

    k.Pernyataan Minat, mengisi Form Isian Kualifikasi (FIK);

    l.Ketentuan lain yang dipersyaratkan.

3.Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: [url/alamat website LPSE]

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Dapat dilihat pada website LPSE.

5.Dokumen Pengadaan dapat didownload melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 7 September 2017

Pokja Pengadaan Bahan Pemeriksaan Resiko Pekerjaan

Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017

TTD