PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
PASCAKUALIFIKASI
Nomor: PL. 101/1/7/KKP-2017
Pokja Pengadaan Barang ULPpada Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk Paket PekerjaanPengadaan Barang Secara Elektronik (SPSE) sebagai berikut:
1.Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan Lingkup pekerjaan Nilai total HPS Sumber pendanaan |
: : : : |
Pengadaan Bahan Pemeriksaan Resiko Pekerjaan Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017; Menyediakan Bahan Pemeriksaan Resiko Pekerjaanuntuk Pemeliharaan Kesehatan Tenaga Fungsional Pelayaran pada ruang lingkup Direktorat Jenderal Perhubungan Laut; Rp. 504.407.882,- (lima ratus empat juta empat ratus tujuh ribu delapan ratus delapan puluh dua rupiah); DIPABKKP Tahun Anggaran 2017. |
2.Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
a.Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang perdagangan alat kesehatan, reagensia dan laboratorium dengan klasifikasi kecil;
b.Akte Pendirian beserta perubahannya;
c.Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
d.Terdaftar dalam keanggotaan gabungan perusahaan alat kesehatan dan farmasi (gakeslab);
e.Memiliki surat ijin penyalur alat kesehatan/reagensia/laboratorium;
f.Memiliki alamat lengkap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman dan merepresentasikan sebuah kantor/tempat usaha disertai dengan surat keterangan domisili;
g.Memiliki pengalaman pada pengadaan alat kesehatan/reagensia/laboratorium;
h.Memiliki surat dukungan dari principle/agen tunggal/distributor resmi (alat gigi berikut reagen gigi, pot urine, test kit narkoba dan rontgen);
i.Surat pernyataan untuk menyampaikan Certificate of Origin;
j.Memiliki tenaga teknis dengan kualifikasi minimal D3 elektromedik/analisis laboratorium;
k.Pernyataan Minat, mengisi Form Isian Kualifikasi (FIK);
l.Ketentuan lain yang dipersyaratkan.
3.Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: [url/alamat website LPSE]
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
Dapat dilihat pada website LPSE.
5.Dokumen Pengadaan dapat didownload melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 7 September 2017
Pokja Pengadaan Bahan Pemeriksaan Resiko Pekerjaan
Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun 2017
TTD