Jakarta (29/1) - Bertempat di Perumahan Griya Tonasa Permai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Taruna - Taruni PIP Makassar ikut berperan serta aktif dalam kegiatan penanaman 10.600 pohon cabai yang diprakarsai oleh Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto (Minggu, 29/01/2017).

Kegiatan penanaman 10.600 pohon cabai tersebut merupakan rangkaian program Badan Usaha Lorong (BULO) yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar yang bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat ekonomi lemah.

Selain diikuti oleh Taruna dan Taruni PIP Makassar, kegiatan tersebut juga melibatkan jajaran SKPD Kota Makassar, Muspida Kecamatan Biringkanaya, Mahasiswa serta masyarakat di Kecamatan Biringkanaya, lokasi berdirinya Kampus Terpadu Transportasi BPSDMP, Kementerian Perhubungan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PIP Makassar Ahmad Wahid menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) PIP Makassar dan juga merupakan bentuk kongkrit akan kepedulian Kementerian Perhubungan dalam ikut mendorong pembangunan ekonomi masyarakat lemah, khususnya masyarakat pesisir. (Humas BPSDM Perhubungan)