PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

PASCAKUALIFIKASI

Nomor: PL. 101/1/4/KKP-2018

Pokja Pengadaan Jasa Lainnya ULPpada Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk Paket PekerjaanPenyelenggaraan Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Standar Kesehatan Pelaut dan Lingkungan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2018, sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

Lingkup pekerjaan

Nilai total HPS

Sumber pendanaan

:

:

:

:

PekerjaanPenyelenggaraan Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Standar Kesehatan Pelaut dan Lingkungan Kerja Pelayaran Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2018;

Menyiapkan pelaksanaan FGD Kantor BKKP Ta.2018;

Rp362.488.744,- (tiga ratus enam puluh dua juta empat ratus delapan puluh delapan ribu tujuh ratus empat puluh empat rupiah);

DIPABKKP Tahun Anggaran 2018.

2.Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

    a.Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)di bidang Jasa Lainnya dengan sub bidang Event Organizer yang dikeluarkan pemerintah dan masih berlaku untuk menjalankan kegiatan usaha yang sesuai dengan paket pekerjaan ini;

    b.Akte Pendirian beserta perubahannya;

    c.Tanda Daftar Perusahaan (TDP);

d.memiliki pengalaman pada bidang penyelenggaraan Focus Grup Discussion/Forum/Seminar/Rapat Kerja;

e.memiliki Tenaga Ahli dengan kualifikasi keahlian EO di bidang penyelenggaraan FGD, forum, seminar, rapat-rapat kerja, dokumentasi;

f.memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untukmelaksanakan pekerjaan ini;

g.Memiliki NPWP dan telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir 2017;

h.Memiliki alamat lengkap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman (dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili);

i.Menandatangani Pakta Integritas;

    j.Mengisi Pernyataan Minat, Form Isian Kualifikasi (FIK);

    k.Ketentuan lain yang dipersyaratkan.

3.Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: [url/alamat website LPSE]

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Dapat dilihat pada website LPSE.

5.Dokumen Pengadaan dapat didownload melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 4 April 2018

PokjaPenyelenggaraan Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Standar Kesehatan Pelaut Kantor Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Tahun Anggaran 2018;